Imbauan kepada umat Islam

Salam Ukhuwah

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum Wa rahmatullahi Wa barokatuh....

Aku bersaksi bahwa tidak ada illah yang berhak diibadahi secara benar melainkan الله Tabaaroka wa Ta'ala. dan Aku bersaksi bahwa Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam adalah hamba dan RosulNya.

Sesungguhnya segala puji hanya milik الله Subhanahu wa Ta'ala, KepadaNya kita menyembah, dan kepadaNya pulalah kita memohon pertolongan dan memohonkan ampunan.

Dan kita berlindung kepada الله Jalla wa 'Ala dari keburukan diri serta kejelekan amal perbuatan kita.

Sesungguhnya, Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh الله maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, demikian pula sebaliknya. Barangsiapa yang disesatkan oleh الله Tabaaroka wa Ta'ala, maka tidak ada yang sanggup memberinya petunjuk walau sedikitpun.

Ketahuilah, sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah kalamullah (Al-Qur'anul karim), dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Rosulullah shalallahu 'alaihi wa sallam (Hadits yang shahihah), dan seburuk-buruk perkara adalah apa yang diada-adakan dalam masalah agama, karna setiap yang diada-adakan didalam agama adalah bid'ah, dan setiap bid'ah adalah sesat, dan setiap kesesatan tempatnya tidak lain ialah neraka.

Ikhwati fillah, wa Akhowati fiddin...,
Selamat Datang di Blog ana yang sederhana ini, dan mungkin masih terdapat banyak kekurangan, namun ana berharap dengan ini dapat memberikan manfa'at buat Antum yang telah berkunjung, seluruh ataupun sebagian dari artikel-artikel di blog ini dapat Antum copy dan sebarkan agar rahmat Islam segera dapat dinikmati oleh seluruh ummat..........

Akhir kata, jika ada kritik dan saran yang membangun dapat ditujukan pada kotak komentar yang telah disediakan..........
Jazakallahu khair atas kunjungannya.........

Washalallahu 'ala nabiyyina Muhammadin wa 'ala alihi wa ashhabihi, wa man tabi'ahu bi ihsani ila yaumiddin.
wassalamu'alaikum wa romatullahi wa barokatuh.

Akhukum :

Edo Rifaldo

E-Mail : edho_sikumbang@yahoo.co.id

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tuliskan tanggapan Anda, asalkan dengan memperhatikan ADAB, KESOPANAN, TIDAK MENCELA ATAU MEMFITNAH, SERTA MEMBUKA AIB PERORANGAN ATAU KELOMPOK KECUALI DENGAN BUKTI YANG BENAR ATAU MEMBERIKAN MANFA’AT BAGI PEMBACA LAINNYA!
Komentar Anda akan dipertimbangkan dahulu oleh Tuan Rumah, apakah pantas untuk dipublikasikan atau tidak, jadi mohon bijak dalam berkomentar…

Ads Available

Back to top