Tragedi dalam hidupku

Kilas Pendidikan di Negaraku. . . .

Sangat disayangkan. . . ,saat ini banyak guru atau tenaga pengajar yang tidak berkopeten dibidangnya. . . ,tapi mengapa pemerintah masih juga mengizinkan orang orang seperti itu untuk mendidik,yang padahal mereka tidak mengetahui dengan jelas apa yang mereka ajarkan. . . . ,sehingga dalam belajar guru tersebut hanya mendongeng dan bercerita saja. . ,dan sekali kali guru itu membagikan buku paket kepada muridnya. . . . ,kalaupun ada guru yang tidak demikian,hanya beberapa saja dan mungkin bisa dihitung dengan jari. . . ,
ulah dari perbuatan guru yang seperti itu mengakibatkan murid jadi dirugikan. . . . ,padahal orang tua mereka sudah membayar mahal untuk pendidikan anaknya,tapi buktinya anak anak mereka tidak mendapatkan apa yang diharapkan. . . . . Dan yang saya tanyakan,apakah guru tersebut tidak merasa malu. . ,minimal pada diri mereka sendiri. . . . .
Beginilah mutu pendidikan di Indonesia,yang mana pengajarnya saja tidak berilmu. . ,lalu apa mungkin muridnya akan berilmu,entahlah . . . . . .

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tuliskan tanggapan Anda, asalkan dengan memperhatikan ADAB, KESOPANAN, TIDAK MENCELA ATAU MEMFITNAH, SERTA MEMBUKA AIB PERORANGAN ATAU KELOMPOK KECUALI DENGAN BUKTI YANG BENAR ATAU MEMBERIKAN MANFA’AT BAGI PEMBACA LAINNYA!
Komentar Anda akan dipertimbangkan dahulu oleh Tuan Rumah, apakah pantas untuk dipublikasikan atau tidak, jadi mohon bijak dalam berkomentar…

Ads Available

Back to top